TESTIMONI

Posted by Unknown Minggu, 31 Maret 2013 0 komentar

Apa Kata Mereka tentang SEFT

NEWEST >> Apa kata KH Abdullah Gymnastiar tentang SEFT ;



Saya mengenal SEFT satu tahun yang lalu. Dan sangat mensyukuri adanya takdir ilmu ini lewat Pak Ahmad Faiz zainuddin. Saya merasakan manfaat yang luar biasa. Saya juga mempraktikkan kepada sahabt sahabat saya, istri, anak bahkan kepada orang tua saya.
Diluar dugaan walaupun dengan keterbatasan dalam mengamalkannya, ternyata juga dirasakan manfaatnya. Saya berharap ini merupakan karunia Allah bagi kita semua dan patut kita syukuri, kita kembangkan bersama sama dan kita sampaikan kepada yang berhak dan semoga ini menjadi ladang amal bagi kita maupun menjadi SOLUSI atas permasalahan yang ada. Saya percaya kuncinya adalah HATI YANG IKHLAS.

NEWEST >> Apa kata Tung Desem Waringin tentang SEFT ;

Jika ingin belajar tehnik penyembuhan diri dan trauma dengan metode SEFT belajarlah dari yang terbaik, yaitu penemu dan pengembangnya, yaitu Bapak Ahmad Faiz Zainudin, Learn from the best or you die like the rest ....
Tung Desem Waringin - Pelatih sukses No 1 di Indonesia ( versi Majalah SWA)

NEWEST >> Apa kata pakar ilmu ESQ Ary Ginanjar Agustian  tentang SEFT;
..Menawarkan skill praktis yang telah terbukti banyak membantu banyak praktisinya dalam mengatasi berbagai masalah fisik dan emosi, meningkatkan kinerja dan prestasi serta membantu menemukan kedamaian hati ... ESQ dan SEFT bisa saling melengkapi. ESQ berusaha memberikan pencerahan spiritual emosi, sedangkan SEFT memberikan ketrampilan praktis yang bisa langsung kita gunakan untuk mengatasi berbagai masalah dengan pendekatan emosional-spiritual dan energi psikolog

Ribuan Orang Telah Berhasil Disembuhkan
Bagaimana Mengatasi Masalah Emosi & Fisik Hanya Dalam 15 Menit
Sebuah metode yang mampu membebaskan anda dari berbagai macam penyakit psikis dan fisik dalam waktu singkat dengan cara yang sangat mudah. Luangkan sedikit waktu anda, karena aku akan menceritakan pengalaman yang mungkin juga pernah anda alami. Bagaimana aku berhasil mengatasi semua masalah dengan mudah, cepat dan efektif. Begitu mudahnya sampai aku sendiri tidak percaya cara ini benar-benar berhasil.
Jika anda melihat aku sekarang, mungkin anda tidak pernah mengira kalau aku pernah mengalami depresi. Banyak sekali masalah yang menimpaku. Dari permasalahan finansial, kesehatan, anak sampai masalah keluarga. Aku mencoba mencari solusinya kemana-mana. Salah satunya lewat internet. Dalam sebuah milis, dibicarakan tentang sebuah buku yang memberikan metode penyembuhan yang sangat dahsyat.
Seorang anggota milis dengan penyakit sinusitis menahun yang bertempat tinggal di Jakarta sudah mempraktekkannya dan SEMBUH!!

AKHIRNYA SOLUSI MASALAH ITU HADIR
Aku sungguh tertarik dengan metode tersebut. Ketika aku tanya terapi apa? Ternyata itu terapi SEFT. Sebuah buku berjudul “SEFT” karangan Ahmad Faiz Zainuddin, menjelaskan metode ini dengan gamblang.
Aku hunting buku tersebut kemana-mana tapi aku tidak menemukannya sampai akhirnya aku pasrah mungkin belum sampai Surabaya.
Suatu hari saat jalan-jalan ke toko buku, tanpa disangka aku menemukan buku tersebut dan hanya tinggal 3 buah. Syukurlah aku masih kebagian. Langsung aku beli dan aku baca.
Aku baca semua isi buku itu tersebut dalam sehari. Di belakang buku SEFT itu tertulis alamat yang bisa dihubungi untuk informasi / training lebih lanjut. Malam itu juga aku telpon dan ternyata besoknya ada preview SEFT di RM.Biyung Surabaya.
Aku memutuskan untuk ikut Preview dan langsung reservasi via telpon. Akhirnya aku datang ke RM.Biyung tempat review SEFT diadakan. Setelah dijelaskan latar belakang, sejarah dan bagaimana SEFT ditemukan, di akhir sessi ada demo cara melakukan SEFT sekaligus untuk menyembuhkan para peserta yang mempunyai keluhan sakit.
Ilmu baru ini benar-benar luar biasa. Ada ibu-ibu yang phobia boneka, ada anak-anak yang phobia tikus, ada juga remaja putri yang takut setengah mati dengan Mawar Merah. Semua bisa disembuhkan hanya dengan ketukan-ketukan ringan di beberapa bagian tubuh.
Demikian juga dengan peserta dengan keluhan fisik seperti sakit di persendian/lutut, pusing, sakit di jempol jari tangan/tidak bisa digerakkan, semuanya bisa sembuh dalam waktu 5-15 menit!
Diumumkan juga bahwa training yang dipandu langsung oleh Ahmad Faiz akan digelar 2 hari lagi dengan investasi 2 juta (mei 2007). Ada diskon 500 ribu bagi peserta training.

KEPUTUSAN BESAR YANG MENGUBAH SEGALANYA
Aku langsung mendaftar dan belakangan aku tahu bahwa tindakanku untuk take action saat itu sangat tepat karena investasi training SEFT di Surabaya sekarang (2008) 3,75 juta selama 2 hari tanpa menginap.
Setelah mengikuti Training 2 hari di hotel Shangrilla dan hotel Singgasana. Aku menyadari bahwa ini benar-benar ilmu yang luar biasa. Aku sangat terkesan dengan ilmu baru ini.
Bayangkan hanya dengan memberikan ketukan-ketukan ringan di beberapa titik, aku mulai merasa ringan dan beban yang selama ini terasa sangat berat bagiku tiba-tiba hilang. Aku bisa berfikir lebih jernih.

    “…. Menawarkan skill praktis yang telah terbukti banyak membantu praktisinya dalam mengatasi masalah fisik dan emosi, meningkatkan kinerja dan prestasi serta membantu menemukan kebahagiaan hati….”
    Ary Ginanjar Agustian (Penemu metode ESQ)

Akhirnya satu persatu masalahku terpecahkan. Ada saja jalan keluar dari masing-masing masalah tersebut. Batinku jadi lebih tenang. Semua menjadi terasa sangat mudah dan ringan

    “… jika ingin belajar teknik penyembuhan diri dan trauma, dengan SEFT belajarlah dari yang terbaik, yaitu Ahmad Faiz Zainuddin, Learn From The BEST Or Die Like The Rest…?”
    Tung Desem Waringin (Pembicara no. 1 versi majalah Marketing)

Untuk pembaca tercinta, informasi training bisa anda dapatkan di menu training SEFT

    “Setelah mempraktekkannya pada diri saya sendiri, keluarga, santri, dan orang-orang yang saya temui, saya yakin jika teknik revolusioner ini akan memberikan manfaat yang sangat besar.. saya merekomendasikan agar semua orang bersedia belajar teknik ini untuk mengatasi dan membantu orang lain”.
    KH. Abdullah Gymnastiar (pengasuh pondok pesantren Darut Tauhid Bandung).

Dengan menguasai SEFT anda bisa:
  1. Mendapatkan apa yang anda inginkan/deep SEFT.
  2. Menyembuhkan diri sendiri dan orang lain dari penyakit fisik dan emosi yang mereka derita/healing
  3. Membebaskan diri anda dan orang lain dari phobia apapun yang membelenggu mereka
  4. Membebaskan diri anda dari belenggu keyakinan tentang uang/Finacial blue print yang keliru     sehingga anda bisa mencapai kebebasan finansial.

0 komentar:

Posting Komentar