KEUNIKAN SEFT

Posted by Unknown Minggu, 31 Maret 2013 0 komentar
11 KEUNIKAN DALAM SEFT

1. Efektif
Ada lebih dari 1 juta praktisi Energy Psychology diseluruh dunia, (saya sendiri telah mengajarkan SEFT pada lebih dari 25.000 orang dalam 7 tahun terakhir) dan menurut pengalaman kami, tingkat efektifitas teknik ini antara 80% - 95% bagi yang sudah berpengalaman, dan 50% bagi yang baru belajar, It work in the real world.

2. Mudah
SEFT bisa dipelajari dan mudah dipraktikkan oleh siapa saja, tidak memerlukan kualifikasi khusus untuk menguasai SEFT. Bahkan anak-anak pun bisa belajar tehnik yang sangat bermanfaat ini.

3. Cepat
Satu kali terapi SEFT hanya berkisar antara 5 – 50 menit, bahkan kadang terjadi yang kita namakan “ one minute wonder ” keajaiban satu menit.

4. Murah
Kita cukup belajar sekali, (idealnya belajar secara tuntas di “pelatihan SEFT”) dan setelah itu kita bisa gunakan tehnik ini untuk selamanya pada berbagai masalah.

5. Permanen
Efektifitas SEFT bisa dirasakan secara permanen. Kalaupun suatu hari jika sakitnya kambuh lagi, kita tinggal SEFT-ing lagi saja, karena hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat dan bisa kita lakukan sendiri dengan mudah.

6. Tidak ada efek samping
Asalkan belajarnya tuntas dan di praktikkan dengan benar, SEFT tidak menimbulkan rasa sakit atau efek samping yang berarti, jadi sangat aman dipraktikkan oleh siapapun.

7. Universal
Apapun keyakinan agama anda, SEFT bisa anda praktikkan. Doa dan spiritualitas yang saya ajarkan disini bersifat universal.

8. Memberdayakan
Anda tidak bergantung sama saya atau SEFTerlain, karena sekali anda menguasai tehnik ini, anda bisa lakukan sendiri untuk segala masalah anda.

9. Ilmiah
Walaupun nampaknya ajaib, SEFT tidak berhubungan dengan hal – hal supranatural (walaupun bisa anda gunakan untuk orang yang terkena gangguan supranatural). Puluhan penelitian ilmiah yang telah dilakukan bisa anda lihat di www.energypsych.com dan di www.emofree.com. Di Indonesia minimal ada dua tugas akhir magister psikolog yang menggunakan SEFT sebagai objek kajian.

10. Kompatibel
SEFT bisa anda gabungkan dengan tehnik apapun yang telah anda kuasai, misalnya NLP, Hypnotherapy, Reiki, Prana, Ruqyah, Seni Pernafasan atau tehnik terapi lainya.

11. Komprehensif
Walaupun kami tidak mengatakan SEFT pasti berhasil untuk mengatasi masalah anda (dan memang tidak ada tehnik apapun yang punya tingkat keberhasilan 100%), tetapi SEFT bisa and aterapkan untk hampir semua masalah.





0 komentar:

Posting Komentar